RK Ingatkan Kader untuk Berkampanye Baik, Jangan Menjelekkan Cagub Lain

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 21 September 2024 | 19:30 WIB
RK minta kader berkampanye dengan baik (Beritanasional/Lydia)
RK minta kader berkampanye dengan baik (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - DPD Partai Golkar DKI Jakarta mengadakan Apel Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada Sabtu (21/9/2024). Dalam acara ini, hadir 1.700 kader Partai Golkar untuk mendengar arahan terkait pemenangan RK-Suswono di Jakarta.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, seluruh kadernya di Jakarta siap turun untuk memenangkan RK-Suswono.

"Hari ini Alhamdulillah ini apel untuk seluruh kader Partai Golkar mempersiapkan perhelatan Pilkada Jakarta yang dalam waktu dekat nanti akan ada pengambilan nomor urut dan juga memulai masa kampanye," kata Zaki kepada wartawan.

Zaki mengatakan, kini kader Partai Golkar tak lagi akan berkumpul di Kantor DPD. Namun, mereka semua akan turun langsung ke masyarakat.

"Terima kasih kepada panitia dan juga teman-teman dari rekan-rekan dari KIM Plus yang nanti bekerja sama berbarengan untuk langsung turun ke masyarakat. Jadi hari ini kumpul-kumpulnya sudah tidak lagi di DPD tapi langsung ke masyarakat semua," ujar Zaki.

Di kesempatan yang sama, RK pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Dia menilai, dukungan ini menandakan KIM Plus siap berjuang memenangkannya di Jakarta.

"Tensi semangatnya kan mulai naik ya, hari ini saya cukup melelahkan tetapi bahagia karena isinya deklarasi, kebulatan tekad, apel pemenangan dan lain-lain. Menandakan seluruh mesin partai KIM Plus sudah benar deklarasi, sudah siap, masyarakat juga berhimpun," kata RK.

Dia pun merasa tak sabar dengan pengundian nomor urut untuk kampanye. Sebab, hal tersebut memudahkannya untuk bersoasialisasi kepada warga Jakarta.

"Mudah-mudahan secepatnya setelah ditetapkan dengan nomor undian kita akan menemukan angka, nomor yang tentu kita harapkan baik. Nah setelah itu sosialisasi lebih mudah, memilih pasangan RIDO dengan nomor tertentu yang tentunya nanti diputuskan oleh KPU," ujar RK.

Lebih lanjut, RK berpesan kepada seluruh kader KIM Plus dan relawan untuk berkampanye secara baik dengan tidak menjelekkan pasangan lain.

"Kita harus kampanya yang kreatif riang gembira dan tidak boleh ada money politic untuk menaikkan kelas pemilihan demokrasi di Jakarta harus jadi percontohan, saya kira itu scara umum semangatnya ya," tandasnya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: