Pramono Anung: Mari Kita Sambut Pemilihan Gubernur dengan Riang Gembira!

Oleh: Lydia Fransisca
Selasa, 24 September 2024 | 19:11 WIB
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Calon gubernur Jakarta Pramono Anung mengatakan bahwa Jakarta adalah kota yang memiliki sejarah panjang sekaligus menjadi lokasi barometer ekonomi dan pertumbuhan bangsa Indonesia.

“Kita ingatkan bahwa Jakarta ini mempunyai sejarah panjang sebagai barometer ekonomi dan pertumbuhan bangsa Indonesia,” ujar Pramono dalam acara deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPUD Jakarta di Kota Tua, Jakarta, Selasa (24/9/2024).

Maka dari itulah, Pramono yakin Pilgub Jakarta 2024 bisa menjadi sebuah parameter bagi daerah lainnya untuk bisa menghadirkan pesta demokrasi yang riang gembira tanpa adanya gesekan-gesekan.

“Maka untuk itu, mari kita menyambut Jakarta, pemilihan gubernur ini dengan riang gembira,” imbuh dia.

Dikatakan Pramono, ajang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah sejatinya mengutamakan adu gagasan, sehingga nantinya masyarakat yang akan menentukan. Dengan begitu, hal ini akan memberikan pendidikan politik kepada para masyarakat ihwal pesta demokrasi.

“Adu gagasan itu adalah pilihan yang harus dilakukan untuk memberikan pelajaran, pendidikan demokrasi bagi para pemilih kita, bersama-sama kita jaga Jakarta ini agar gotong royong tetap tercipta,” bebernya.

Lebuh jauh, Pramono menekankan dirinya bersama Rano Karno akan menjaga situasi yang kondusif selama Pilkada 2024 ini.

“Kita akan menegaskan tiga hal. Satu, kita jaga perdamaian dan kekeluargaan. Yang kedua, kita buat kampanye jadi riang gembira dan perlu dengan happening, perlu dengan hal yang positif dan memberikan vibes yang energi positif bagi bangsa. Dan ketiga, mari kita bertarung, kerja all out untuk memenangkan Pramono-Rano Karno ini,” tandasnya.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: