Atalia Siap Bantu RK Kampanye Keliling Jakarta

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 25 September 2024 | 13:14 WIB
RK sebut istrinya akan bantu kampanye (Beritanasional/Lydia)
RK sebut istrinya akan bantu kampanye (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 01 Ridwan Kamil mengungkapkan, sang istri Atalia Praratya bakal turun ke lapangan membantu dirinya berkampanye.

Tak hanya Atalia, istri dari Suswono, yakni Mieke Wahyuni juga bakal ikut berkampanye.

"Bahkan istri-istri kami juga nanti akan turun bersama dengan kami juga di waktu-waktu tertentu. Semata-mata untuk menyampaikan Rido mencintai warga Jakarta dengan solusi-solusinya ya," kata RK di Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024).

Eks Gubernur Jawa Barat itu juga menegaskan bahwa dia bakal berbagi tugas dengan dengan Suswono. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pasangan Rido menjangkau seluruh wilayah Jakarta.

"Ya kami tidak akan selalu bersama dengan Pak Sus karena tujuannya kan menjangkau masyarakat sebanyak-banyaknya. Kalau kami selalu bareng nanti jangkauannya terlalu terbatas," jelas RK.

"Kami berbagi tugas saya ke utara, Pak Sus ke selatan. Kurang lebih ada 70 solusi kita hadirkan karena memang sebanyak itulah permasalahan yang kita petakan," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Suswono menegaskan dia siap menyapa seluruh warga Jakarta sesuai dengan jadwal yang akan dia susun. 

"Ya nanti akan tentu saja akan diatur tim kampanye ya. Jadi kita mengikuti jadwal yang sudah dirancang dengan detail ke mana saja, blusukannya. Kami nanti mengikuti saja," ucap Suswono.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: