Honda City Club Indonesia Gelar Munas Jelang Pemilihan Ketua Umum dan HUT ke-19

Oleh: Tim Redaksi
Sabtu, 28 September 2024 | 17:14 WIB
Honda City Club Indonesia Gelar Munas Jelang Pemilihan Ketua Umum dan HUT ke-19. (Foto/istimewa).
Honda City Club Indonesia Gelar Munas Jelang Pemilihan Ketua Umum dan HUT ke-19. (Foto/istimewa).

BeritaNasional.com - Honda City Club Indonesia (Cityzen) melakukan Musyawarah Nasional di Graha Hartika Kota Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (28/9/2024). 

Adapun Munas ini rangkaian dari Ad Art guna pemilihan Ketua Umum HCCI Nasional sekaligus meryakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-19 dengan mengambil tema ‘Better Bigger Together’.

Ketua pelaksana Munas dan HUT ke-19, Tan Cika mengatakan kedepannya Honda City Club yang mempunyai 38 Chapter di seluruh Indonesia bisa lebih baik dan lebih besar dlm meningkatkan eksistensi dlm dunia otomotif indonesia.

“Kedepannya Ketua Umum yang terpilih dapat menjadi nahkoda kapal besar komunitas ini karena HCCI merupakan komunitas Honda City yang sudah cukup lama dan dapat bertahan dalam berbagai terpaan dan hari ini bisa kami buktikan bahwa HCCI semakin Solid dan kuat,” ujarnya, Sabtu (28/9/2024).

Sementara, Member Cityzen Pusat Tri Andri menyampaikan harapannya agar Cityzen bisa kembali menggebrak dunia otomotif Indonesia.

“Hcci sempat menghadapi  masa masa sulit pada saat Pada Covid dan pasca Covid  padahal sebelumnya Sering melakukan Kegiatan Bakti Sosial, Donor Darah ataupun kegiatan sosial lainnya,” bebernya.

“Kita juga sering melakukan kegiatan touring ke daerah daerah dengan bertujuan mengenalkan Potensi Wisata dan bersilahturahmi sesama pengguna Honda City maupun komunitas otomotif lainnya,” ucap Andri.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: