Tim Pemenangan RK-Suswono Berjumlah 493 Orang, Ini Daftarnya

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 28 September 2024 | 18:05 WIB
Tim Pemenangan RK-Suswono berjumlah 493 Orang (Beritanasional/Lydia)
Tim Pemenangan RK-Suswono berjumlah 493 Orang (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido) Ahmad Riza Patria mengungkapkan, total jumlah anggota tim sukses pasangan calon (paslon) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus ini adalah 493 orang.

Daftar ratusan anggota Tim Pemenangan Rido ini juga telah diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada 24 September 2024 lalu.

"Sudah kami sampaikan kepada KPU sejak malam pertama sebelum digelarnya kampanye tanggal 25, tanggal 24 malam sudah kami sampaikan ke KPU," kata Riza kepada wartawan pada Sabtu (28/9/2024).

Riza menjelaskan, tim kampanye ini terdiri dari Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Dewan Pengarah, dan Tim Pemenangan Kampanye Provinsi dan Kabupaten/Kota.

"Ketua Dewan Pembina dari pasangan Rido adalah Pak Sufmi Dasco Ahmad dibantu oleh beberapa nama diantaranya ada Pak Agung Laksono, ada Pak Hidayat Nur Wahid, ada Pak Narawi Ramli, ada Pak Iwan bule, ada Pak Tantowi, Dedi Yusuf, Fahri Hamzah, Yana Dewi Ketua Kadin, ada Maruar Sirait dan lain-lain masih banyak lagi," ujar Riza.

"Dewan Penasehat dipimpin oleh Adang Darajatun, ada Bu Himmatul, ada Dave Laksono, ada Pak Mardani, ada Erwin Aksa, ada Cheryl, ada Deddy Miing dan lain-lain," tambahnya.

Selanjutnya, Dewan Pakar dipimpin oleh Kurtubi dan diisi oleh Habiburohkman, Handi Risza, dan Irwan Prayitno.

Lalu, Dewan Pengarah dipimpin oleh Ahmed Zaki Iskandar dan didampingi oleh semua Ketua DPD atau DPW Jakarta.

"Beberapa artis yang terlibat ada Ahmad Dhani, ada Dessy Ratnasari, ada Pasha Ungu, ada Jaja Miharja, ada Verrel Bramasta, Ian Kasela, Said Bajuri, Denny Darko, Ferry Ardiansyah, Opie Kumis, Narji," rinci Riza. 

Selanjutnya dari influencer, akan ada Hasan Abdilah dan Mantan Bek Timnas Indonesia Hamka Hamzah.

"Jadi kami generai muda yang terlibat aktif untuk pemenangan, lebih banyak mengakomodir generasi muda dan semua siapa-siapa saja yang ingin terlibat aktif menjadi tim, kami sangat terbuka," tandasnya.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: