RK-Suswono Dapat Dukungan dari Bepro, Anak Muda yang Mau Bangun Jakarta

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 28 September 2024 | 22:30 WIB
RK-Suswono dapat dukungan dari Bepro (Beritanasional/Lydia)
RK-Suswono dapat dukungan dari Bepro (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 Pilgub Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono mendapatkan dukungan dari anak-anak muda yang tergabung dalam relawan Bepro for Rido pada Sabtu (28/9/2024).

Deklarasi dukungan ini dihadiri langsung oleh Ridwan Kamil di Rumah Rido di Jakarta Selatan. Tak hanya mendapatkan dukungan, Ridwan Kamil juga mendengarkan masukan untuk membangun Jakarta.

Untuk diketahui, Bepro for Rido merupakan perkumpulan kaum muda yang memiliki visi dan tujuan yang sama dengan Ridwan Kamil dan Suswono. Anak-anak muda yang berkumpul di sini berkeinginan kuat untuk terlibat dalam perencanaan pembangunan.

Bepro for Rido pun dibentuk untuk mengumpulkan kepentingan kaum muda agar aspirasinya tersampaikan kepada para pemimpin Jakarta masa depan. 

Ridwan Kamil berterima kasih atas dukungan yang diberikan ini. Dia pun mengaku makin bersemangat karena mendapatkan dukungan ini.

"Sekarang dari golongan profesional (dukungannya). Semakin banyak dukungan kami semakin bersemangat," kata Ridwan Kamil.

Eks Gubernur Jawa Barat itu mengungkapkan, anak-anak muda di Bepro merupakan kaum profesional sehingga telah membantu membuat percontohan program yang akan dia buat di Jakarta nanti.

"Kelebihan Bepro ini orang-orangnya sangat profesional sehingga beberapa sampling, mereka akan hadirkan sebagai prototyping ya," jelas Ridwan Kamil.

"Ada prototyping Insya Allah mobil curhat, prototyping dokter keliling sehingga masyarakat bisa langsung melihat sampling dari apa yang akan direncanakan di lima tahun ke depan," pungkasnya.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: