RK Siap Kaji Aturan Biar Pelajar Bisa Nonton Persija Gratis

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 28 September 2024 | 22:00 WIB
RK siap kaji aturan nonton Persija (Beritanasional/Lydia)
RK siap kaji aturan nonton Persija (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil akan mengkaji peraturan untuk menggratiskan pelajar jika ingin menonton Persija. 

Hal ini disampaikan RK saat berdiskusi dengan perwakilan para pelajar di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta pada Sabtu (28/9/2024).

"Saya cek dulu, memang bayarnya sama, disamain sama umum kalau nonton Persija? Gak ada discount? Jadi intinya kan belajar duitnya pas-pasan lah ya. Minta subsidi kalau bisa gratis gitu," kata Ridwan Kamil.

Nantinya, Ridwan Kamil bakal melakukan kajian apakah bisa pelajar diberi harga tiket khusus atau jika memungkinkan diberi tiket nonton secara gratis.

"Tapi intinya nanti saya dengar curhatannya, pelajar kalau bisa nonton Persija. Kalau saya terpilih nanti difasilitasi semurah-murahnya, kalau bisa gratis-gratis gitu ya," ujar Ridwan Kamil.

"Saya cek dulu ya. Berarti harus menunjukkan kartu pelajar. Berarti pelajar definisinya maksimal SMA-SMK kan? Di luar itu bayar penuh atau dinaikin, untuk mensubsidi si anak SMA," tambahnya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: