Hasil Rekap Liga Inggris: Man City Ditahan Imbang, Arsenal, Liverpool dan Chelsea Menang

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 29 September 2024 | 09:20 WIB
Pemain Chelsea Cole Palmer mencetak empat gol saat mengalahkan Brighton Albion. (Foto/Premier League).
Pemain Chelsea Cole Palmer mencetak empat gol saat mengalahkan Brighton Albion. (Foto/Premier League).

BeritaNasional.com - Hasil Liga Premier Inggris pekan ke-enam yang berlangsung pada Sabtu 28 September hingga Minggu 29 September 2024 dini hari sudah diketahui. 

Juara bertahan Manchester City harus puas ditahan imbang oleh Newcastle United. Bermain tandang, Manchester Biru unggul lebih dulu pada menit ke-35 lewat kaki Josko Gvardiol. Namun Newcastle mampu membalas pada menit ke-58 lewat Anthony Gordon. Skor 1-1 pun bertahan hingga babak kedua berakhir.

Pertandingan selanjutnya, Arsenal mampu menumbangkan Leicester dengan skor 4-2. Gol Arsenal diciptakan oleh Gabriel Martinelli (20'), Leandro Trossard (45+1'), Wilfred Ndidi (90+4') dan Kai Havertz (90+9'). Sementara, James Justin mencetak brace bagi Leicester City.

Kemudian , Brentford yang mampu menahan imbang West Ham dengan skor 1-1. Gol Brentford dibuat oleh Bryan Mbeumo (1') dan gol West Ham dilesatkan oleh Tomas Soucek (54').

Klub asal London Chelsea pesta gol ke gawang Brighton Hove Albion. The Blues menang dengan skor 4-2 yang di mana, keempat golnya diciptakan oleh Cole Palmer pada menit ke-21,28,31 dan 41. Untuk Brighton gol dibuat oleh Georginio Rutter dan Carlos Baleba.

Selanjutnya, Everton mampu memetik tiga poin dari Crystal Palace dengan skor 2-1. Gol untuk Everton dibuat oleh Dwight McNeil di menit ke 47 dan 54. Lalu untuk Crystal Palace dibuat oleh Marc Guehi.

Sementara, Nottingham Forest harus puas dikalahkan oleh Fulham dengan skor 0-1. Gol semata wayang Fulham dibuat oleh Raul Jimenez pada menit ke-51.

Terakhir, ada Liverpool yang mampu mengalahkan Wolves dengan skor tipis 2-1. Gol Wolves dicetak melalui Rayan Ait-Nouri di menit ke-56, sementara untuk Liverpool dilesatkan oleh Ibrahima Konate di menit ke 45+2 dan Mohamed Salah di menit ke 61.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: