Persija Jakarta vs PSM Makassar, Carlos Pena Tak Puas Macan Kemayoran Ditahan Imbang

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 30 September 2024 | 13:47 WIB
Persija Jakarta vs PSM Makassar di Liga 1. (Foto/Persija).
Persija Jakarta vs PSM Makassar di Liga 1. (Foto/Persija).

BeritaNasional.com - Persija Jakarta kembali tidak meraih hasil maksimal di pekan ketujuh Liga 1 2024/2025. Ya, Macan Kemayoran harus puas ditahan imbang oleh PSM Makassar dengan skor 1-1 dalam laga kandang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (29/9/2024).

Persija tertinggal lebih dulu pada menit kedelapan lewat gol Victor Jonson Dethan. Sementara Rizky Ridho baru bisa membalasnya pada menit 79 lewat Maciej Gajos sukses menjebol gawang PSM lewat sepakan kaki kirinya.

Pelatih Persija Carlos Pena mengatakan dirinya sangat tidak puas dengan hasil satu poin yang diraih. Tapi, ia tetap mengapresiasi semangat juang para pemainnya di lapangan.

Pena menilai pertandingan berjalan sulit sejak awal. Sebab, Persija kebobolan lebih dulu dan sebelum akhirnya menyamakan kedudukan di babak kedua.

“Meski begitu, kami terus mencoba meraih kemenangan dan tidak pernah menyerah. Kami menurunkan banyak pemain menyerang di babak kedua,” kata Carlos Pena dikutip dari laman Persija, Senin (30/9/2024).

Carlos pun menekankan bahwa akan memanfaatkan jeda Liga 1 pekan ini untuk meningkatkan performa para pemain.

“Pemain menunjukkan semangatnya hingga laga berakhir imbang. Tentu kami tidak senang karena kami ingin menang setiap pertandingan. Tapi tentu saat ini tidak menyalahkan pemain. Saya bangga dengan semangat mereka,” tuturnya melanjutkan.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: