Momen Atalia Peluk RK Usai Debat Pilgub Jakarta, Romantis Banget

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 07 Oktober 2024 | 17:20 WIB
Momen Atalia peluk RK usai debat Pilgub Jakarta (Foto/Inst Atalia)
Momen Atalia peluk RK usai debat Pilgub Jakarta (Foto/Inst Atalia)

BeritaNasional.com - Anggota DPR 2024-2029 Atalia Praratya yang juga merupakan istri dari Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil membagikan video momen hangat usai debat perdana Pilgub Jakarta yang digelar pada Minggu (6/10/2024) kemarin.

Dalam video yang dibagikan di akun Instagramnya @ataliapr, Atalia terlihat memeluk Ridwan Kamil yang baru saja menyelesaikan debat perdananya itu.

Atalia pun nampak mengelus dada Ridwan Kamil seraya menenangkan pasangan dari Suswono itu. Atalia juga berujar, saat debat yang merasa deg-degan justru dirinya dan bukan Ridwan Kamil.

"Jadi ya kalau debat gini, yang deg-degan bukan Kang Emilnya, tapi akyuuuuu," tulis Atalia dalam akun Instagramnya, Senin (7/10/2024).

Meski demikian, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak karena debat kemarin berjalan dengan lancar. Dia juga berharap kegiatan lainnya ke depan bisa diperlancar.

"Alhamdulillah makasih doa dari semua, lancar jaya debat semalam. Semoga semakin lancar dan dimudahkan perjuangan ke depannya...Bismillah," ujar Atalia.

Untuk diketahui, debat pertama ini mengangkat tema 'Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Transformasi Jakarta Menjadi Kota Global'. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menunjuk Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki sebagai moderator debat perdana Pilgub Jakarta yang diselenggarakan pada Minggu (6/10/2024) kemarin.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: