Realme 13 Plus 5G Bersiap Jadi Smartphone Resmi Kompetisi Honor of Kings Championship 2024

Oleh: Imantoko Kurniadi
Jumat, 11 Oktober 2024 | 01:18 WIB
realme 13 series 5G segera meluncur di Indonesia. (BeritaNasional/Doc. realme)
realme 13 series 5G segera meluncur di Indonesia. (BeritaNasional/Doc. realme)

BeritaNasional.com -  Selain mengumumkan jadwal peluncuran Realme 13 Series 5G yakni pada  17 Oktober mendatang, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini juga bakal memperkenalkan varian Realme 13 Plus 5G sebagai Official Gaming Phone untuk turnamen Honor of Kings Championship 2024.

Kerja sama strategis tersebut semakin mempertegas peran Realme dalam komunitas mobile gaming global. Realme berupaya menjalin lebih banyak kolaborasi dengan berbagai turnamen dan memperdalam hubungan dengan ekosistem gaming, dengan tujuan memberikan produk yang unggul bagi pengguna di seluruh dunia.

Dengan kolaborasi ini, Realme menegaskan dirinya sebagai pelopor dalam industri mobile gaming dan berkomitmen menghadirkan pengalaman bermain game yang optimal melalui perangkat berkinerja tinggi seperti Realme 13 Plus 5G.

Smartphone Gaming Tangguh untuk Kompetisi Internasional

Pada turnamen 2024 Honor of Kings Championship, para peserta akan menggunakan Realme 13 Plus 5G sebagai perangkat resmi mereka. Ini menunjukkan betapa pentingnya perangkat tersebut dalam mendukung performa para pemain game profesional.

Chase Xu, Vice President dan Chief Marketing Officer Realme, menyatakan, "Kolaborasi ini merupakan tonggak penting, terutama karena banyak pengguna muda kami di Asia Tenggara yang menikmati bermain Honor of Kings. Mereka membutuhkan smartphone dengan performa tangguh untuk memenuhi kebutuhan gaming mereka."

Sebagai catatan Indonesia mendapat kehormatan sebagai tuan rumah 2024 Honor of Kings Championship, yang akan berlangsung di Jakarta pada 12-27 Oktober 2024.

Turnamen ini akan menghadirkan 16 tim terbaik dari seluruh dunia yang akan bersaing untuk memperebutkan hadiah total sebesar US$1 juta atau lebih dari Rp15 miliar.

Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat posisi Realme di pasar gaming, tetapi juga memberikan pengalaman gaming yang luar biasa bagi para pengguna setianya di seluruh dunia.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: