Sambangi Kediaman Prabowo, Pramono Anung Pulang Tanpa Sepatah Kata Pun

Oleh: Bachtiarudin Alam
Selasa, 15 Oktober 2024 | 14:02 WIB
Pramono pulang dengan naik mobil tanpa bicara (Beritanasional/Bachtiar)
Pramono pulang dengan naik mobil tanpa bicara (Beritanasional/Bachtiar)

BeritaNasional.com - Calon gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung telah meninggalkan kediaman rumah pribadi Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Selasa (15/10/2024).

Berdasarkan pantauan Beritanasional.com, Pramono keluar dengan menggunakan mobil nopol B 1670 HIZ. Tampak, Pramono enggan menanggapi pertanyaan awak media yang telah menunggu.

Tidak ada sepatah katapun yang disampaikan Mantan Menteri Sekretaris Kabinet (Setkab) tersebut. Meski kehadirannya di kediaman Prabowo siang ini masih menyimpan tanda tanya.

Pasalnya, Pramono datang ke kediaman Prabowo di tengah pemanggilan sejumlah tokoh calon Menteri, Wakil Menteri, dan Kepala Badan yang kembali berlangsung siang ini.

Sampai saat ini belum diketahui tujuan Pramono datang menemui Prabowo, apakah menjadi salah satu kandidat yang akan masuk ke dalam kabinet Prabowo-Gibran. Atau hanya sebatas penyambung pesan, sebagai Kader PDI Perjuangan (PDIP).

Meski demikian, dia turut memakai dresscode batik coklat, sama seperti para tokoh yang kemarin diundang, Senin (14/10/2024) malam. 

Adapun Pramono hadir di kediaman Prabowo, ditengah-tengah kegiatan kampanyenya menyapa masyarakat dalam rangka Pilkada Jakarta, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Panggil Kandidat Wamen dan Kepala Badan

Sebelumnya, Presiden Terpilih Prabowo Subianto kembali memanggil sejumlah tokoh yang bakal menduduki posisi calon Wakil Menteri (Wamen) dan Kepala Badan dalam kabinetnya nanti.

Kabar itu disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ketika tiba di kediaman Prabowo jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024) malam.

“Hari ini kita ada mengundang calon-calon wamen dan calon-calon kepala badan, jadi kalau dilihat nanti agak banyak. Yang kemudian dinominasikan untuk nanti kemudian diambil pertimbangan oleh Pak Prabowo,” kata Dasco kepada wartawan.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: