Todotua Pasaribu Sambangi Kertanegara, Diminta Prabowo Ciptakan Iklim Investasi yang Baik

Oleh: Bachtiarudin Alam
Selasa, 15 Oktober 2024 | 15:49 WIB
Pengusaha Todotua Pasaribu (dua dari kiri) saat menyambangi kediaman Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Bachtiarudin)
Pengusaha Todotua Pasaribu (dua dari kiri) saat menyambangi kediaman Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Bachtiarudin)

BeritaNasional.com - Pengusaha Todotua Pasaribu mengungkap isi pertemuannya dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto saat menyambangi kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024).

‘’Secara prinsip, bapak presiden meminta kami untuk membantu beliau dalam pemerintahan berikutnya. Kemudian, pesan yang disampaikan bapak presiden adalah untuk kita bagaimana bisa menciptakan iklim investasi yang baik,’’ ucapnya saat diwawancarai.

Todotua melanjutkan bahwa pemerintahan berikutnya mempunyai target pertumbuhan ekonomi hingga angka 8 persen. 

‘’Jadi, salah satunya adalah menciptakan iklim investasi yang baik dan bagaimana kita bisa memangkas birokrat proses birokrasi yang sedemikian rumit untuk menjadi lebih baik, inti sasarannya kayak begitu nanti,’’ tuturnya.

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran juga memikirkan bagaimana pengembangan investasi dan hilirisasi sehingga secara keseluruhan segala sesuatunya ini bisa kita kerjakan secara cepat tetap dan terukur. 

Saat disinggung soal apakah dirinya menjabat wakil menteri investasi, Todotua menunggu arahan Presiden Terpilih Prabowo.

‘’Kami menunggu dari presiden seperti apa,’’ tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: