Pria di Bekasi Nekat Perkosa Lansia, Kasus Dalam Penyelidikan

Oleh: Bachtiarudin Alam
Rabu, 16 Oktober 2024 | 23:54 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. (foto/Freepik)
Ilustrasi pemerkosaan. (foto/Freepik)

BeritaNasional.com -  Entah apa yang ada dibenak H pria asal Kayuringin Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi nekat memperkosa seorang lansia perempuan berinisial TS (57) di rumahnya.

"Telah terjadi pemerkosaan, dilaporkan ke Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya, Rabu, (16/10/2024).

Ade Ary menjelaskan kejadian itu terjadi pada 14 Oktober 2024 lalu sekira pukul 02.30 WIB. Ketika, H dengan nekat mengendap-ngendap masuk lewat jendela rumah korban.

Setelah masuk pelaku, kata Ade Aryz langsung mematikan lampu rumah. Saat melihat korban keluar kamar untuk menyalakan lampu, H pun langsung membekap mulut korban dengan kain.

"Mendorong tubuh korban masuk ke dalam kamar, mengancam korban menggunakan pisau dapur, menarik baju daster korban hingga robek, membuka paksa celana dalam korban, kemudian menyetubuhi korban secara paksa," kata dia.

Atas kejadian ini, Ade Ary mengatakan kalau kasus ini telah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: