Viral Mobil Nyelonong Tabrak Separator Bundaran HI

Oleh: Bachtiarudin Alam
Kamis, 17 Oktober 2024 | 13:03 WIB
Viral mobil nyelonong tabrak separator Bundaran HI (Foto/Instagram Jktinfo)
Viral mobil nyelonong tabrak separator Bundaran HI (Foto/Instagram Jktinfo)

BeritaNasional.com - Viral di media sosial mobil Toyota Etios menabrak separator Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024) malam.

Dikutip melalui video diunggah akun instagram @jktinfo, tampak mobil yang sudah merangsek masuk ke separator Bundaran HI. Separator bundaran HI juga mengalami kerusakan, akibat dihantam mobil. 

Atas kejadian itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan kecelakaan itu terjadi pada dini hari tadi. Diawali SH pengemudi mobil yang tiba-tiba ‘out of control’ sampai oleng ke arah separator.

"Tepatnya di dekat gedung Hotel Indonesia Kempinski wilayah Jakarta Pusat, saat sedang berjalan karena kurangnya hati-hati dan konsentrasi saat berkendara,” kata Latif dalam keterangannya, Kamis (17/10/2024). 

“Akhirnya kendaraan minibus Toyota Etios menabrak separator jalan dan naik ke atas separator air mancur bundaran Hotel Indonesia maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," sambung dia.

Meski kendaraan mengalami kerusakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi. Hanya seorang wanita inisial MSP penumpang dari mobil tersebut yang mengalami luka.

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut penumpang kendaraan minibus Toyota Etios atas nama MSP mengalami luka. Selanjutnya dibawa ke RS Tarakan untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut," ujelasnya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: