Prabowo Presiden Seluruh Rakyat Indonesia

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 08:20 WIB
Prabowo Presiden seluruh rakyat Indonesia (Beritanasional/Elvis)
Prabowo Presiden seluruh rakyat Indonesia (Beritanasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan, Prabowo Subianto hari ini akan menjadi presiden milik seluruh Indonesia. Karena itu, Jazuli mengajak seluruh pihak optimis di bawah kepemimpinan Prabowo.

"Pak Prabowo memiliki pemilih yang memenangkan kontestasi. Kalau sudah jadi presiden tentu milik seluruh rakyat Indonesia. Dan kita berharap seluruh rakyat Indonesia optimis di kepemimpinan Pak Prabowo ini InsyaAllah Pak Prabowo bisa memimpin dengan baik dan bisa melaksanakan janji kampanyenya dengan baik," kata Jazuli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Jazuli mengajak semua pihak menjaga kondusivitas pembangunan. Salah satunya cita-cita Prabowo mencanangkan lumbung pangan di Indonesia.

"Maka kita harus menjaga kondusivitas supaya fokus pembangunan," katanya.

PKS pun memerintahkan seluruh kadernya di parlemen untuk hadir di pelantikan presiden dan wakil presiden tanpa terkecuali. 

PKS mendoakan supaya pelantikan lancar dan Prabowo sebagai presiden bisa menunaikan janji politiknya.

"Dengan didukung oleh Partai Koalisi KIM plus dan PKS termasuk di dalamnya. Karena PKS 2014 sudah mendukung mengusung Pak Prabowo, 2019 mengusung Pak Prabowo, cuma takdirnya Pak Prabowo jadi Presidennya di 2024," kata Jazuli.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: