Kata Cak Imin soal Kabar Prabowo Umumkan Susunan Menteri Malam Ini: Agenda Saya Cuma Ngopi!

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 08:32 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. (BeritaNasional/Elvis).
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menanggapi rencana pengumuman kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran yang akan digelar usai pelantikan Minggu (20/10/2024) malam ini. Muhaimin menjadi salah satu kandidat menteri yang sudah mengikuti pembekalan.

Politikus yang akrab disapa Cak Imin mengaku tidak tahu apakah akan menjadi menteri. Ia mengaku agenda malam ini hanya ngopi.

"Malam ini saya agendanya cuma ngopi-ngopi," katanya saat menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Sementara itu, Cak Imin mengucapkan selamat bekerja kepada Prabowo dan Gibran yang akan dilantik pagi ini.

"Dan kita berharap pemerintah ke depan harus sukses, pemerintahan yang akan datang harus bisa mewujudkan keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran. Masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan karena itu tidak ada jalan lain kecuali semua harus memberikan dukungan kesuksesan pemerintahan ini," kata mantan wakil ketua DPR RI ini.

Sementara itu, Cak Imin mengatakan sudah janjian datang bersama Anies Baswedan yang merupakan capres yang maju bersama di Pilpres 2024.

"Iya saya janjian sama mas Anies," kata Cak Imin.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: