Anies Posting Foto Makan Bareng Cak Imin: Traktiran yang Sudah Dapat Pekerjaan Baru

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 20 Oktober 2024 | 18:31 WIB
Anies Posting Foto Makan Bareng Cak Imin. (Foto/instagram/aniesbaswedan).
Anies Posting Foto Makan Bareng Cak Imin. (Foto/instagram/aniesbaswedan).

BeritaNasional.com - Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Mantan pasangan di Pilpres 2024 ini bertemu sekaligus makan siang bersama.

Momen ini diungkapkan oleh Anies melalui akun instagramnya, Minggu (20/10/2024). Di foto itu, Anies bersama dengan sang istri Fery Farhati, kemudian Cak Imin bersama istrinya Rustini Murtadho.

“Makan siang bareng @cakiminow habis acara pelantikan. Traktiran yang sudah dapat pekerjaan baru,” tulis Anies.

Anies diketahui sebelumnya menghadiri pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden periode 2024-2029.

Calon Presiden 01 saat Pilpres 2024 Anies Baswedan memberikan salam hormat kepada Presiden 2024-2029 Prabowo Subianto. Momen itu terjadi dua kali ketika Prabowo berpidato dan usai acara pelantikan.

Pertama, Anies memberikan salam hormat kepada Prabowo ketika namanya disapa dalam pembukaan pidato perdana Prabowo sebagai presiden.

"Saudara Anies Rasyid Baswedan dan saudara Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin)," kata Prabowo dalam pelantikan presiden dan wakil presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Mendengar itu, Anies yang duduk di antara tamu undangan MPR, berdiri dan tersenyum. Lalu memberikan salam hormat dua kali kepada Prabowo.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: