Taufik Hidayat Jadi Wamenpora, Dito: Sosoknya Sangat Positif Bagi Generasi Muda

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 21 Oktober 2024 | 21:00 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo. (BeritaNasional/Elvis).
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyambut baik kehadiran Taufik Hidayat yang menjadi wakil menteri untuk mendampinginya. Dia menilai, sosok Taufik Hidayat menjadi inspirasi bagi generasi muda.

"Nah dengan adanya mas Taufik ini saya rasa sangat positif, di mana ketokohan beliau sangat inspirasi bagi generasi muda," ujar Dito di Kemenpora, Jakarta, Senin (21/10/2024).

Taufik Hidayat merupakan mantan atlet bulu tangkis Indonesia yang mempunyai segudang prestasi pada level dunia. Dito menyebut hadirnya legenda olahraga Tanah Air itu akan memberikan tambahan energi yang positif di Kemenpora.

"Pasti akan ada delegasi tugas-tugas yang saya rasa akan bagaimana nanti menyentuh langsung para cabang olahraga dan anak muda," sebut Menpora Dito.

"Di dunia olahraga, mas Taufik ini legenda dan ketika turun saya yakin akan memberikan energi dan atmosfer positif," sambungnya.

Lebih lanjut, Dito bilang jika dirinya sudah berkomunikasi dengan Taufik Hidayat. Sehingga nantinya dia langsung tancap gas mengerjakan program-program yang ada.

"Sudah-sudah (ngobrol). Pastinya beliau menyampaikan bagaimana bisa membantu Kemenpora dan banyak hal yang saya rasa kita harus bagi badan untuk saling berkoordinasi," pungkas Dito. sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: