Axioo Luncurkan Laptop HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, Harga Rp 5 Jutaan

Oleh: Imantoko Kurniadi
Selasa, 22 Oktober 2024 | 08:34 WIB
JKT48 Berfoto dengan Produk Laptop HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition di Anjungan Pusat Perbelanjaan Sarinah, Jakarta. (Foto/Doc. Axioo)
JKT48 Berfoto dengan Produk Laptop HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition di Anjungan Pusat Perbelanjaan Sarinah, Jakarta. (Foto/Doc. Axioo)

BeritaNasional.com -  Axioo, dalam kemitraannya dengan JKT48 menghadirkan inovasi dengan meluncurkan laptop terbaru, HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition.

HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition terinspirasi dari warna pastel lollipop yang dipilih oleh JKT48, terlihat pada kemasan dan warna laptop. Produk ini eksklusif hanya tersedia di Agres.id, dealer Axioo yang memiliki jaringan 160 cabang ritel, memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk Axioo.

Peluncuran edisi ini mencerminkan komitmen Axioo untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pelajar dan mahasiswa. HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition hadir dalam tiga warna menarik: Celestial Blue, Pink Sakura, dan Royal Purple, memberikan pilihan yang lebih personal bagi konsumen. Setiap pembelian juga dilengkapi merchandise resmi kolaborasi, seperti postcard yang bisa dikumpulkan, holo sticker, random photocard member JKT48, dan decorative sticker Axioo x JKT48.

Dengan desain kompak dan stylish, laptop ini dilengkapi layar LCD 14 inci IPS dengan resolusi FHD 1920x1080, ideal untuk kenyamanan visual. Ditenagai oleh Processor AMD Ryzen™ 5-3500U, HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition cocok untuk kebutuhan belajar, pekerjaan, dan gaming ringan.

Dengan harga Rp 4.999.000, laptop ini menawarkan spesifikasi unggulan, termasuk slot RAM yang dapat diupgrade hingga 64GB dan penyimpanan 256GB.

Laptop ini juga memiliki baterai kapasitas 6000mAh dan fitur backlit keyboard dengan dua tingkat kecerahan untuk penggunaan di kondisi minim cahaya. Desain hinge yang dapat berputar 180° memudahkan pengguna dalam berbagi tampilan layar, sedangkan port Type-C yang lengkap mendukung berbagai konektivitas.

"Melalui peluncuran HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, kami berkomitmen untuk menyediakan perangkat yang multifungsi bagi generasi muda. Laptop ini dirancang untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari belajar hingga bermain game. Dengan harga yang terjangkau, kami berharap produk ini dapat memotivasi kreativitas anak muda dan membangkitkan kebanggaan menggunakan produk lokal," ujar Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Selain itu, pelanggan juga disarankan untuk mengaktifkan Axioo Accidental Damage Protection EXTRA, program perlindungan yang unik dari Axioo untuk mengatasi kerusakan yang tidak terduga.

Dengan perlindungan menyeluruh dan manfaat asuransi, program ini dirancang untuk mendukung produktivitas dan performa pengguna, memberikan kemudahan dan keuntungan yang maksimal.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: