Pembekalan di Akmil Magelang, Para Menteri Kabinet Merah Putih sudah Diberikan Seragam

Oleh: Tim Redaksi
Rabu, 23 Oktober 2024 | 15:48 WIB
Kabinet Merah Putih. (Foto/Tim Prabowo).
Kabinet Merah Putih. (Foto/Tim Prabowo).

BeritaNasional.com - Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni mengatakan bahwa para menteri dan wakil menteri sudah diberikan seragam untuk mengikuti pembekalan Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah. Diketahui pembekalan Menteri akan dilakukan pada 25-27 Oktober 2024.

"Alhamdulillah kami sudah diberi seragam oleh pak Menseskab ya. Jadi coba nanti dilihat pakaian akan dipakai oleh menteri dan wamen nanti," ujar Raja Juli di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2024). 

Ia mengungkapkan para menteri dan wakil menteri diberikan kemeja, kaus olahraga dan topi.

"Seragam ada kemeja,  ada dua pasang, putih dan warna khaki kemudian ada sepatu kaos olahraga dan topi," jelas Raja Juli.

Lebih jauh, nantinya Kabinet Merah Putih akan berangkat bersamaan ke Magelang melalui Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta pada besok, Kamis (23/10/2024) siang.

"Berangkat jam 13.30 dari Halim, Insyallah bersama-sama," tutur Raja Juli.

Mengenai susunan acara di acara, Raja Juli mengatakan bahwa dirinya belum memegang.

Sebelumnya diketahui Presiden Prabowo Subianto akan memberikan pembekalan kepada menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang, Jawa Tengah. Para menteri dan wakil menteri akan menerima pembekalan di Akmil Magelang pada 25-27 Oktober pekan depan.

"Ada rencana, ada rencana beliau akan mengumpulkan kita kembali dalam satu kegiatan di akademi militer," ujar Menteri Sekretaris Negara Prasetyo Hadi usai pengumuman kabinet di Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/10/2024) malam.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: