Seorang Pelajar Ditemukan Tewas di Parkiran Mall Bekasi, Begini Ciri-cirinya

Oleh: Bachtiarudin Alam
Rabu, 23 Oktober 2024 | 16:14 WIB
Ilustrasi korban. (Foto/freepik).
Ilustrasi korban. (Foto/freepik).

BeritaNasional.com - Seorang remaja memakai seragam sekolah ditemukan tewas usai diduga melompat dari area parkir motor Metropolitan Mall, Bekasi Kota, Jawa Barat, Selasa (22/10/2024) malam.

Kejadian itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Ade Ary Syam Indradi bahwa korban ditemukan oleh petugas parkir yang awalnya mendengar suara benturan keras di lokasi.

“Awal kejadian korban bunuh diri dengan cara loncat dari lantai roof top dan saat itu petugas parkir mendengar seperti benda terjatuh,” kata Ade Ary dalam keteranganya, Rabu (23/10/2024).

Saat dilihat petugas di lokasi, kata Ade Ary, ditemukan kalau pria yang tewas diduga jatuh dari lantai atas mall masih menggunakan seragam sekolah.

“Setelah dilihat ternyata seorang anak laki-laki menggunakan seragam sekolah warna putih dan celana panjang putih tanpa identitas,” kata dia.

Selanjutnya, Ade Ary mengatakan bahwa korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan dan otopsi lebih lanjut oleh petugas forensik.

“Kondisi korban tangan kanan kiri patah, kepala pecah, kaki patah. Kasus ditangani Sektor Bekasi Selatan,” bebernya.

Secara terpisah, Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji mengatakan kalau dari rekaman CCTV di lokasi sebelum melompat, korban sempat terlihat berjalan sendirian.

“Dari proses penyelidikan yang dilakukan Polsek Bekasi Selatan, korban naik ke atas dari parkiran motor lantai bawah hingga ke rooftop Mall dan kemudian melompatkan diri ke bawah. Dari rekaman CCTV yang diterima, korban berjalan sendirian,” kata Untung saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Untung mengatakan dari hasil identifikasi diperkirakan kalau korban berusia 13 sampai 15 tahun. Dengan ciri-ciri seragam sekolah, gesper bertuliskan OSIS, dan bentuk wajah ikal berkulit hitam.

“Untuk Identitas sekolahnya tidak ada, namun korban menggunakan ikat pinggang diduga siswa karena menggunakan tulisan OSIS pada ikat pinggangnya.

“Rambut ikal keriting, kaos dalam berwarna hitam, baju kemeja sekolah berwarna putih lengan panjang, celana panjang lengan, dan menggunakan sepatu,” tambah Untung.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: