Jokowi Bertemu Menteri Toleransi UEA di Solo, Bertukar Cerita hingga Inspirasi

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 24 Oktober 2024 | 11:30 WIB
Jokowi bertemu Menteri Toleransi dan Koeksistensi Uni Emirat Arab (UEA) HH Sheikh Nahyan bin Mubarak Al Nahyan. (Foto/X/Jokowi).
Jokowi bertemu Menteri Toleransi dan Koeksistensi Uni Emirat Arab (UEA) HH Sheikh Nahyan bin Mubarak Al Nahyan. (Foto/X/Jokowi).

BeritaNasional.com - Presiden RI ke-7 Jokowi Widodo (Jokowi) menerima kunjungan dari Menteri Toleransi dan Koeksistensi Uni Emirat Arab (UEA) HH Sheikh Nahyan bin Mubarak Al Nahyan. Adapun pertemuan keduanya berlangsung di kediaman pribadinya, Solo, Jawa Tengah.

Momen itu dibagikan oleh Jokowi melalui akun X media sosial pribadinya. Jokowi bilang dalam pertemuan itu sambil menikmati makan siang serta bertukar cerita dan inspirasi.

"Momen silaturahmi yang penuh kehangatan dengan Menteri Toleransi dan Koeksistensi Uni Emirat Arab (UEA), HH Sheikh Nahyan bin Mubarak Al Nahyan yang kemarin menyempatkan mampir ke rumah kediaman. Kami menikmati makan siang yang berkesan sambil bertukar cerita dan inspirasi," ujar Jokowi dalam postingan.

Menurut Jokowi, kunjungan  Sheikh Nahyan bin Mubarak Al Nahyan datang ke Kota Solo lantaran ingin mengunjungi Masjid Masjid Sheikh Zayed dan rumah sakit Jantung yang dibangun oleh pemerintah UEA.

"Beliau ke Kota Solo ingin mengunjungi Masjid Sheikh Zayed dan Rumah Sakit Jantung yang saat ini tengah dibangun oleh pemerintah UEA," tukasnya.

Seperti diketahui, usai purnatugas menjadi Presiden Jokowi kembali ke kampung halamannya yang berada di Solo sejak tanggal 20 Oktober 2024 lalu.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: