Jadwal Playoff MPL ID S14: Bigetron vs TLID Saling Berburu Tiket Grand Final

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 07:37 WIB
MPL ID. (Foto/YouTube MPL ID).
MPL ID. (Foto/YouTube MPL ID).

BeritaNasional.com - Playoff MPL ID S14 sudah memasuki babak lower bracket final yang akan mempertemukan Bigetron Alpha vs Team Liquid ID (TLID). Keduanya bakal bentrok guna mencari tiket grand final yang sudah ditunggu oleh RRQ Hoshi.

Pertandingan Bigetron Alpha vs TLID berlangsung pada hari ini, Sabtu (26/10/2024) pukul 18.15 WIB di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat.

Sejatinya, BTR dan TLID sudah bertemu di babak playoff ini. Di mana, pertandingan dimenangkan oleh TLID dengan skor 3-2 dari BTR. Sementara, pun melaju ke babak upper bracket final.

Di sisi lain, BTR pun harus turun ke babak lower bracket semifinal melawan Geek Fam. Hasilnya, pada hari Jumat (25/10/2024), BTR menang telak dari Geek Fam dengan skor 3-0/

Kemudian TLID yang bertarung di babak upper bracket final harus puas menahan lebih dahulu untuk bisa menginjakkan kaki ke babak grand final usai dikalahkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-3.

Kini, BTR dan TLID kembali bertemu untuk sama-sama mengincar ke babak grand final sekaligus memastikan berlaga di M6. 

Pertandingan ini pastinya akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama akan ngotot dan menampilkan permainan terbaiknya.

Berikut jadwal playoff MPL ID S14 lower bracket final:

Bigetron Alpha vs TLID Pukul 18.15 WIBsinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: