MKGR Usul Golkar Diberikan Porsi Kursi Menteri Lebih Besar

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 18 Maret 2024 | 03:41 WIB
Organisasi pendiri Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR). (Indonesiaglobe/Ahda Bayhaqi)
Organisasi pendiri Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR). (Indonesiaglobe/Ahda Bayhaqi)

Indonesiaglobe.id - Organisasi pendiri Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) meminta Partai Golkar diberi porsi besar kursi kabinet di pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang. Karena Golkar telah berjuang keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

"Kita berharap ke depan kursi-kursi menteri di kabinet nanti MKGR dan Golkar harus mendapat kursi yang lebih banyak. Yang berjuang keras untuk Prabowo dan Gibran," kata Ketua Dewan Pakar MKGR Azwir Dainy saat konferensi pers di Batik Kuring Kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (17/3/2024).

Azwir juga meminta orang-orang yang mengisi kursi kabinet adalah pihak yang telah berjuang untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Jangan diberikan kepada pihak yang tidak ikut berjuang.

"Di samping itu juga kita harapkan ke depan kabinet diisi orang-orang yang berjuang untuk kemenangan Pak Airlangga, pak Prabowo-Gibran. Karena kita yang kerja keras. Jangan kita kerja keras yang dapat tempat orang lain," katanya.

Menurut Azwir, tidak adil bila kursi di kabinet diberikan kepada orang-orang yang tidak membantu kemenangan Prabowo-Gibran.

"Kan tidak adil. Karena kita berpolitik merebut kekuasaan. Kekuasaan tujuannya adalah bisa menyejahterakan seluruh warga Indonesia, masyarakat Indonesia, khususnya Golkar dan MKGR," katanya. sinpo

Komentar: