Gerindra DKI Tunggu Arahan DPP Soal Pilgub Jakarta 2024

Oleh: Imantoko Kurniadi
Rabu, 20 Maret 2024 | 15:45 WIB
Prabowo Subianto saat sedang melakukan sesi wawancara bersama media. (Foto/Instagram: Gerindra)
Prabowo Subianto saat sedang melakukan sesi wawancara bersama media. (Foto/Instagram: Gerindra)

Indonesiaglobe.id - Sekretaris DPD Partai Gerindra DKI, Rani Mauliani, menunggu arahan dari DPP untuk penentuan sosok yang bakal didorong untuk Pilkada Jakarta.

Rani menegaskan, saat ini belum ada pembahasan secara serius dari DPP Partai Gerindra.

"Partai Gerindra kan partai yang satu komando. Apapun yang diputuskan DPP kita tinggal melaksanakan dan menjalankan," kata Rani kepada wartawan, dikutip Rabu (20/3/2024).

Wakil Ketua DPRD ini berujar, isu-isu nama yang beredar di masyarakat terkait Pilkada dari Partai Gerindra itu tidak benar. 

"Itu ibarat obrolan warung kopi saja, siapa saja yang kapabilitas bisa jadi calon dan Gerindra sendiri sudah punya kader," ujar Rani.

"Tunggu saja dari DPP arahannya dan keputusan seperti apa. Lalu DPD Gerindra DKI Jakarta dan temen-temen DPRD di sini kita siap untuk bisa bekerja keras lagi," tambahnya.

Lebih lanjut, ia pun menyinggung soal kabar mantan Wakil Gubernur DKI, Jakarta Riza Patria, yang digadang-gadang akan maju Pilgub. 

Rani menegaskan, keputusan tersebut masih belum pasti karena masih menunggu langkah selanjutnya dari DPP.

"Saya enggak mau bicara langsung, tapi Pak Riza diusulkan kenapa tidak? tetapi kan keputusan dari DPP. Mungkin dari DPP ada calon yang diangkat bisa lebih capable lagi untuk atasi permasalahan Jakarta," tandas Rani.sinpo

Komentar: