Golkar: Kemenangan Prabowo-Gibran Diraih dengan Cara Terhormat

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 20 Maret 2024 | 21:17 WIB
Prabowo-Gibran menang pemilu (Foto/Instagram Prabowo)
Prabowo-Gibran menang pemilu (Foto/Instagram Prabowo)

Indonesiaglobe.id - Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia tidak khawatir dengan gugatan sengketa Pilpres 2024. Doli optimistis kemenangan pasangan Prabowo-Gibran tidak bakal terganggu. Karena kemenangan di Pemilu 2024 ini diraih dengan cara terhormat.

"Kami merasa bahwa kemenangan yang diraih tim kami, pasangan 02 ini, dilakukan dengan cara-cara yang terhormat dilakukan dengan cara-cara dengan aturan. Kami meyakinkan rakyat indonesia, dan rakyat Indonesia memilih kami," kata Doli di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Doli tak masalah dengan gugatan sengketa pilpres. Ia mempersilahkan pihak yang tidak puas dengan hasil pemilu ini menyerahkan bukti-buktinya.

"Kan nanti akan dilihat bukti-buktinya," katanya.

Doli bersyukur pasangan Prabowo-Gibran mampu meraup 58 persen suara. Pihaknya pun siap menghadapi sengketa karena selisih suara yang besar dengan pasangan calon presiden lainnya.

"Setengah lebih hampir 60% masyarakat Indonesia memberikan kepercayaan kepada pasangan 02 untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada pak prabowo dan mas gibran. Kalau kemudian masih ada pihak yang merasa belum puas, kami juga siap untuk menghadapi itu," kata ketua Komisi II DPR RI ini.
 sinpo

Komentar: