Prabowo Kunjungi Golkar: Mudah-mudahan Kita Terus Bersama Menuju Indonesia Emas

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 29 Maret 2024 | 19:28 WIB
Prabowo mengunjungi DPP Golkar (Indonesiaglobe/Oke Atmaja)
Prabowo mengunjungi DPP Golkar (Indonesiaglobe/Oke Atmaja)

Indonesiaglobe.id - Presiden terpilih Pilpres 2024 Prabowo Subianto berharap semua pihak ikut bahu-membahu dalam membangun dan mengusung Indonesia di masa depan.

Hal itu dia sampaikan di DPP Partai Golkar, pada Jumat (29/3/2024). Dirinya juga berharap partai beringin itu turut membantunya dalam menyukseskan pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Mudah-mudahan kita terus bersama-sama dalam perjalanan kita menuju Indonesia emas. Bersama-sama kita bahu-membahu membangun dan mengusung masa depan negara ini," ujar Prabowo.

Ia juga menyampaikan penghargaan kepada seluruh kader Partai Golkar gang telah membantu kemenangannya menjadi presiden terpilih.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar partai golongan karya yang telah berjuang bersama saya dan Mas Gibran dalam pemilihan umum yang baru lalu," tuturnya.

Di sisi lain, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan anggota legislatifnya yang berhasil masuk parlemen akan mendukung penuh kebijakan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Di sini kami tegaskan kepada seluruh kader Partai Golkar, bahwa Partai Golkar akan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintahan Prabowo-Gibran," ujar Airlangga.

Selain mendukung, Airlangga mengatakan pihaknya akan turut mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran seperti era kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Akan terus mengawal pemerintahan Pak Prabowo dan Mas Gibran sama seperti saat ini mengawal Pak Presiden Pak Jokowi Ma'ruf Amin sampai dengan tahun 2024," tuturnya.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: