Golkar Dukung Penuh Kebijakan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 29 Maret 2024 | 19:14 WIB
Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 (Indonesiaglobe/Oke Atmaja)
Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 (Indonesiaglobe/Oke Atmaja)

Indonesiaglobe.id - Partai Golkar menegaskan anggota legislatifnya yang berhasil masuk parlemen akan mendukung penuh kebijakan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam acara buka bersama di DPP Partai Golkar, Jumat (29/3/2024).

"Di sini kami tegaskan kepada seluruh kader Partai Golkar, bahwa Partai Golkar akan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintahan Prabowo-Gibran," ujar Airlangga.

Selain mendukung, Airlangga mengatakan pihaknya akan turut mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran seperti era kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Akan terus mengawal pemerintahan Pak Prabowo dan Mas Gibran sama seperti saat ini mengawal Pak Presiden Pak Jokowi Ma'ruf Amin sampai dengan tahun 2024," tuturnya.

Sebelumnya, Presiden terpilih Pilpres 2024 Prabowo Subianto menyambangi DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat yang menggelar acara buka puasa bersama, Jumat (29/3/2024).

Dalam pantaian Indonesiaglobe, Prabowo tiba di markas partai beringin itu tepat pukul 17.00 WIB.

Ia menggunakan baju koko berwarna putih dan kopiah hitam sambil dipandu Ajudannya, Mayor Teddy Indra Wijaya.

Sesampainya di DPP Partai Golkar, Prabowo disambut langsung Ketua umum Partai Gerindra itu disambut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Selain itu, ada pula Sekjen Partai Golkar Loedwijk Paulus, dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo serta jajaran elite Partai Golkar lainnya.

Tak lama kemudian sekitar pukul 17.25 WIB Wakil Presiden terpilih Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka juga tiba di lokasi mengenakan batik.

Setelah itu, Capres-Cawapres Prabowo-Gibran diantar menuju meja di depan duduk bersama elite Partai Golkar.


 sinpo

Komentar: