Jelang Laga Liga 1 Bali United vs Persija, Ada Sebuah Keyakinan dari Thomas Doll

Oleh: Tarmizi Hamdi
Sabtu, 30 Maret 2024 | 18:00 WIB
Pelatih Persija Thomas Doll
Pelatih Persija Thomas Doll

Indonesiaglobe.id - Persija Jakarta bakal melakoni laga tandang melawan Bali United pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (30/3) pukul 20.30 WIB.

Pelatih Macan Kemayoran, julukan Persija, Thomas Doll merasa lega kondisi tiga pemainnya, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri,, dan Dony Tri Pamungkas, bugar setelah melakukan tugas negara membela Timnas Indonesia, baik junior maupun senior.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, kembalinya tiga pilar itu menambah kepercayaan diri dan keyakinan Macan Kemayoran untuk menang menghadapi klub berjuluk Serdadu Tridadu ini.

“Saya bersyukur Ridho, Ferarri dan Dony kembali dari Timnas dalam kondisi bugar. Pastinya semua berlatih dengan baik sepanjang persiapan dan kondisi para pemain pun bagus. Saya ingin semua bermain bagus besok,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund ini dalam konferensi pers jelang laga sebagaimana dikutip dari lama Persija Official pada Sabtu (30/3).

Thomas menekankan agar Syahrian Abimanyu dkk berkonsentrasi penuh jika ingin mencuri poin dari Bali.

“Saya katakan kepada pemain perlu konsentrasi tinggi untuk melawan Bali United. Tim saya mempunyai peluang untuk mencuri poin dari tim tuan rumah,” ujarnya lagi.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: