lebaran 2024

Cristiano Ronaldo Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Umat Muslim di Dunia

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 11 April 2024 | 10:22 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto/Instagram Cristiano).
Cristiano Ronaldo. (Foto/Instagram Cristiano).

BeritaNasional.com - Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo turut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada semua umat Islam di dunia.

Hal itu diucapkan Ronaldo sebagaimana dalam akun media sosial pribadinya instagram. Dia juga memposting foto baju berwarna putih sambil menuliskan caption ihwal Hari Raya Idul Fitri.

Striker klub Al Nassr berusia 39 tahun itu juga berharap para penggemarnya berbahagia dan bersuka cita di hari besar ini.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Anda semua mendapatkan sukacita, kedamaian dan kebahagiaan di hari yang istimewa ini,” tulis Ronaldo sebagaimana dilihat Kamis (11/4/2024).

Postingan pemain asal Portugal ini mendapatkan respons positif dari para pengguna media sosial. Terlihat, sudah ada 6,5 juta menyukai postingan dari Cristiano Ronaldo tersebut.

Diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola yang rutin memberikan ucapan selamat Idul Fitri bagi para penggemarnya yang merayakan melalui akun media sosialnyasinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: