Cuaca Hari Ini Rabu: BMKG Prediksi Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 24 April 2024 | 07:00 WIB
Ilustrasi hujan. (Foto/freepik)
Ilustrasi hujan. (Foto/freepik)

BeritaNasional.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini, Rabu (24/4/2024)  hujan dengan intensitas ringan hingga sedang saat siang di beberapa daerah Jakarta.

Berdasarkan data dari laman resmi BMKG, wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur cerah saat pagi. Sementara itu, wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

BMKG mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada siang dan sore di dua wilayah DKI.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat terjadi di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore,” kata BMKG.

Kemudian, wilayah Jakbar mengalami hujan dengan intensitas sedang saat siang. Sementara itu, Jakpus mengalami hujan ringan, Jakut cerah berawan, dan Kepulauan Seribu berawan pada siang.

Saat malam, seluruh wilayah Jakarta cerah berawan. Kemudian, suhu yang ada di Jakarta diprediksi berada di kisaran 24-32 derajat Celsius dan kelembapan udara di kisaran 70-95%.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: