Prabowo Titip Salam untuk Ketua Majelis Syuro PKS, Apa Itu?

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 25 April 2024 | 09:15 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Presiden terpilih Prabowo Subianto (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al-Habsyi mengungkap, PKS memiliki komunikasi yang baik dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Partai Gerindra. Bahkan, Prabowo sempat menitipkan pesan kepada PKS ketika bertemu dengan Aboe ketika penetapan presiden dan wakil presiden di KPU, Rabu (24/4/2024).

Prabowo, kata Aboe, menitipkan salam kepada dirinya untuk disampaikan kepada Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

"Ketemu aja tadi 'selamat'. Pak Prabowo kasih salam, 'Tolong titip salam dengan Habib Salim'," katanya kepada wartawan, dikutip Kamis (25/4/2024).

Aboe memastikan, PKS juga akan menggelar pertemuan dengan Prabowo seperti yang sudah dilakukan partai satu koalisinya, PKB. Kata dia, masih menunggu masalah waktu saja.

"Tunggu waktunya, tunggu waktunya, yang jelas kita menciptakan silaturahmi ke semua pihak, siapa saja yang memulai silahkan saja," katanya.

Meski begitu, Aboe belum mau bicara apakah ada ajakan dari Prabowo dan Gerindra untuk menggelar pertemuan dalam waktu dekat.

"Pokoknya kita lihat saja. Jadi, sekarang ini kita berharap situasi setelah keputusan ini bagaimana kita pikirkan ke depan, untuk membangun NKRI lebih baik lagi. Kita berpikir positif. Begitu," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: