Kabinet Prabowo-Gibran

Arief Rosyid Tanggapi Peluang Jadi Menteri Prabowo-Gibran: Niat Baik, Harus Diaminkan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 02 Mei 2024 | 05:38 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan). (BeritaNasional/Elvis)
Presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan). (BeritaNasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Arief Rosyid menanggapi peluang menjadi menteri di pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Ia mengatakan, kalau ada niat baik harus diaminkan dengan kencang.

"Ya tadi doanya kan jelas ya, semua yang ada di sini, kalau ada niat baik, gitu ya, tentu rata rata mengaminkan dengan kencang," kata Arief di Posko TKN Fanta Jakarta, Rabu (1/5/4/2024).

Arief mengaku masih belum ada tawaran menteri dari Presiden terpilih Prabowo Subianto. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo untuk memutuskan soal menteri kabinet pemerintahan mendatang.

"Belum lah, kita kan tadi ya, kita ikut sama bang Rosan ya sebagai ketua TKN, tugas kita selesai setelah memenangkan Prabowo dan mas Gibran dan berikutnya kami serahkan sepenuhnya buat ke Prabowo-Gibran buat mengatur posisi yang ada," katanya.

Sementara itu, Arief mendukung langkah Prabowo menambah kementerian pada pemerintahan mendatang. Apabila dirasakan memang dibutuhkan ditambah kementerian baru.

"Ya kalau dirasa kebutuhannya sudah relevan saya kira apapun harus kita ambil. Apapun harus kita dukung. Kami secara pribadi dan teman teman semua mendukung apapun yang menjadi keputusan Pak Prabowo dan Mas Gibran ya," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: