PAN Minta Tambah Jatah Kursi Menteri, Prabowo: Masuk Itu Barang

Oleh: Lydia Fransisca
Jumat, 10 Mei 2024 | 14:38 WIB
Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 (Beritanasional/Elvis)
Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 (Beritanasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay memimpin doa dalam acara bimtek dan rakornas pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam.

Pada doa tersebut, Saleh berharap bahwa presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan jabatan menteri kepada PAN lebih banyak dari yang diharapkan.

"Ya Allah, kami meyakini bahwa Bapak Prabowo Subianto sudah merencanakan akan memberikan posisi bagi kader-kader terbaik PAN di kabinet mendatang. Sebagai insan yang beriman, tentu hal itu sangat kami syukuri," kata Saleh.

"Namun demikian kami tentu akan lebih berterimakasih dan bersyukur lagi andai kata amanah yang diberikan kepada kami bisa lebih banyak dari apa yang kami perkirakan selama ini," tambah Saleh.

Lantas, doa tersebut diamini oleh para kader. "Amin...," ucap para kader.

Setelah doa tersebut, terdapat kesempatan bagi Prabowo untuk menberikan sambutan. Dalam sambutannya tersebut, Prabowo merespons doa dari Saleh. 

"Ketua Fraksi PAN di DPR RI Saudara Saleh Daulay yang tadi memimpin doa. Doa politik yang kreatif sekali itu. Kalau orang Medan bilang, masuk itu barang," kata Prabowo.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: