9 Pemuda di Jaksel Diamankan Polisi Usai Terlibat Tawuran

Oleh: Mufit
Selasa, 14 Mei 2024 | 18:35 WIB
Ilustrasi tawuran. (Foto/Pixabay).
Ilustrasi tawuran. (Foto/Pixabay).

BeritaNasional.com - Polisi mengamankan sembilan remaja yang diduga terlibat aksi tawuran di kawasan Jakarta Selatan. Saat akan ditangkap, satu orang bahkan sempat melukai petugas.

"Ada sembilan orang remaja yang diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Selatan di dua wilayah berbeda kemarin," ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Rosa Witarsa kepada wartawan, dalam keterangannya, Selasa (14/5/2024).

Rosa merinci lokasi penangkapan pertama di kawasan Jalan Rawajati Timur, tepat di belakang Mall Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Setidaknya ada lima remaja yang diamankan.

Di lokasi penangkapan, salah satu anggota polisi bernama Bripda Dhimas Aditya sempat terkena sabetan senjata tajam saat membubarkan aksi tawuran.

"Satu personil terkena sabetan senjata tajam dan langsung di bawa ke klinik untuk berobat," ucapnya.

Dia menambahkan, kelima remaja tersebut masing-masing berinisial FL (22), RF (16), BRA (16), AAR (24), dan TA (21). Selain pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa tiga senjata tajam dan 1 stik golf.

"Mereka diserahkan ke Polsek Pancoran guna pengusutan lebih lanjut," imbuhnya.

Di lokasi kedua, lanjut Rosa, polisi mengamankan empat orang remaja berinisial MZA (17), MHR (15), PF (16), dan MI (25) di kawasan Jalan Kemuning Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dari mereka, polisi juga mengamankan dua senjata tajam dan 1 stik golf.

"Selanjutnya empat remaja tersebut beserta barang buktinya diserahkan ke Polsek Pasar Minggu untuk penanganan lebih lanjut," tuturnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: