Jaring Kandidat Cagub-Cawagub, PSI Jakarta Buka Desk Pilkada

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 15 Mei 2024 | 10:30 WIB
Banner PSI. (Foto/PSI.id)
Banner PSI. (Foto/PSI.id)

BeritaNasional.com - PSI Jakarta membuka Desk Pilkada untuk mencari kandidat yang potensial untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur 2024.

Ketua Desk Pilkada DKI Jakarta Justin Adrian Untayana mengatakan PSI mencari kandidat yang memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai antikorupsi dan antiintoleransi.

Selain itu, calon gubernur dan wakil gubernur yang bakal diusung PSI harus memiliki program-program yang konkret untuk mengatasi berbagai permasalahan utama di Jakarta seperti banjir, kemacetan, ketimpangan sosial, polusi udara, dan peningkatan kualitas pendidikan.

"Kami mencari pemimpin yang tidak hanya memiliki visi yang jelas, tetapi juga nyali untuk mengeksekusi program-program tersebut. Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang berani dan tegas dalam mengambil tindakan demi kebaikan bersama," kata Justin dalam keterangannya, Rabu (15/5/2024).

Justin mengatakan pendaftaran dapat dilakukan secara daring melalui tautan https://s.id/Pilkada-2024Psi.

"Para kandidat yang tertarik dan memenuhi kriteria dapat mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di situs tersebut," ucap Justin.

PSI Jakarta, lanjut Justin, mengajak seluruh tokoh masyarakat yang memiliki integritas dan dedikasi untuk memajukan Jakarta agar turut serta dalam proses seleksi ini. 

"Kami percaya bahwa dengan pemimpin yang tepat, Jakarta bisa menjadi kota yang lebih baik dan lebih maju," ujar Justin.

"Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: Desk Pilkada PSI Jakarta, telepon: 081291677888," tambahnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: