Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Tanzania, Cek di Sini

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 26 Mei 2024 | 19:00 WIB
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - PSSI resmi melakukan penjualan tiket laga uji coba timnas Indonesia versus Tanzania sejak Sabtu (25/5/2024). Pertandingan uji coba ini akan dihelat di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (2/6/2024) dan kick off pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari laman resmi PSSI, tiket Indonesia melawan Tanzania ini bisa dibeli melalui website kitagaruda.id dan juga bisa dibeli di website Book My Show. Untuk kisaran harga tiket yaitu Rp 250.000 per orang.

“Untuk pertandingan uji coba ini, PSSI menjual dalam dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East dengan harga Rp 250 ribu per orang. Tentu harga tiket ini sangat terjangkau,” tulis PSSI dilihat Minggu (26/5/2024).

Selain itu, bagi penonton atau suporter yang ingin membeli tiket, PSSI menghimbau tidak membeli di calo. Seperti diketahui, jika membeli via calo dipastikan harga lebih mahal, keaslian tiket tidak terjamin, dan resiko-resiko lainnya.

“Selain itu, bagi penonton atau suporter yang ingin membeli tiket, PSSI menghimbau tidak membeli di calo, jadi via online karena caranya mudah. Seperti diketahui, jika membeli via calo dipastikan harga lebih mahal, keaslian tiket tidak terjamin, dan resiko-resiko lainnya,” jelas PSSI.

Diketahui setelah melakukan uji coba dengan Tanzania, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Irak pada tanggal 6 Juni dan Filipina 11 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Berikut Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Tanzania:

Garuda West: Rp 250.000

Garuda East: RP 250.000sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: