Fadel Muhammad: Masa Depan Indonesia Ada di Daerah

Oleh: Elvis Sendouw
Jumat, 07 Juni 2024 | 23:49 WIB
Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad (kanan) berbincang bersama Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan (kiri) pada perhelatan media gathering dengan tema "Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Keterbukaan Informasi Publik". (BeritaNasional/Elvis) Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad (kanan) berbincang bersama Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan (kiri) pada perhelatan media gathering dengan tema "Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Keterbukaan Informasi Publik". (BeritaNasional/Elvis) Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad (kanan) berbincang bersama Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan (kiri) pada perhelatan media gathering dengan tema "Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Keterbukaan Informasi Publik". (BeritaNasional/Elvis) Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad (kanan) berbincang bersama Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan (kiri) pada perhelatan media gathering dengan tema "Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Keterbukaan Informasi Publik". (BeritaNasional/Elvis) Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad (kanan) berbincang bersama Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan (kiri) pada perhelatan media gathering dengan tema "Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Keterbukaan Informasi Publik". (BeritaNasional/Elvis)
Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad (kanan) berbincang bersama Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan (kiri) pada perhelatan media gathering dengan tema "Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Keterbukaan Informasi Publik". (BeritaNasional/Elvis)

BeritaNasional.com -  Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad (kanan) berbincang bersama Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan (kiri) pada perhelatan media gathering dengan tema "Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Keterbukaan Informasi Publik" di Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/6/2024). Fadel Muhammad dalam keterangannya mengatakan bahwa masa depan Indonesia berada di daerah. Program pembangunan Indonesia masa depan tergantung pada perkembangan pembangunan di daerah. Apalagi saat ini infrastruktur jalan, jalan tol, bandar udara, dan pelabuhan-pelabuhan makin baik. Dengan begitu, makin terbuka akses untuk distribusi perdagangan dan logistik yang diharapkan dapat memicu pertumbuhan ekonomi daerah.sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: