Anies Pertimbangkan dengan Serius Maju Pilgub Jakarta

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 08 Juni 2024 | 07:37 WIB
Anies Baswedan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Anies Baswedan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengakui mempertimbangkan dengan serius maju untuk periode kedua sebagai gubernur Jakarta.

Anies sudah berdiskusi dengan banyak pihak untuk mempertimbangkan mencalonkan sebagai calon gubernur Jakarta di Pilkada 2024.

"Ya ngalir aja sekarang. Kita lihat memang kami secara serius memikirkan tentang Jakarta dan berdiskusi dengan banyak pihak khususnya senior-senior kemudian juga teman-teman muda, masyarakat," ujar Anies kepada wartawan, dikutip Sabtu (8/6/2024).

Anies mengatakan, dalam waktu dekat akan menyampaikan keputusannya apakah bakal menjadi calon gubernur Jakarta di Pilkada 2024 atau tidak.

"Kami mempertimbangkan amat serius mudah-mudahan enggak lama lagi sampai kepada kesimpulan dan keputusan," kata mantan capres 01 ini.

Anies merasa terhormat PKS, PKB serta NasDem sudah siap menjadi kendaraan politik untuk membawanya menuju kursi orang nomor satu di Jakarta.

"Saya merasa sangat terhormat sekali dengan teman-teman yang memberikan kepercayaan juga relawan-relawan yang selama ini sudah memberikan kepercayaan, memberikan pandangannya," kata Anies.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: