Puji Anies Baswedan, Kaesang Ngaku Sering Nonton Desak Anies!

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 14 Juni 2024 | 16:04 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).

BeritaNasional.com - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memuji Anies sebagai sosok yang hebat. Bahkan, Kaesang mengaku suka menonton acara Desak Anies ketika kampanye Pilpres 2024 lalu.

Hal itu disampaikan Kaesang ketika menjawab lebih memilih mendampingi Anies Baswedan atau Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta.

"Semuanya orang hebat Pak Anies kan kemarin juga salah satu capres juga saya suka nonton dulu Desak Anies itu juga bagus," kata Kaesang di Cempaka Putih, Jakarta, Jumat (14/6/2024).

Namun, Ridwan Kamil juga dinilai bagus ketika berkiprah menjadi gubernur Jawa Barat. Kaesang pun mengaku tidak punya masalah untuk berkomunikasi dengan kedua tokoh tersebut.

"Pak RK juga cukup bagus semua berkiprah di Jabar semuanya bagus enggak ada masalah semua kita komunikasi dengan semuanya," katanya.

Kaesang menilai, memilih Anies merupakan pilihan realistis. Karena elektabilitas Anies lebih tinggi daripada Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jakarta.

"Ini kan saya belum bisa, saya kan juga belum dicalonkan juga dan kalau misalnya melihat survei ya paling realistis dengan pak Anies," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: