Anies Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-63 untuk Presiden Jokowi

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 21 Juni 2024 | 13:15 WIB
Presiden Jokowi saat makan siang bareng capres Prabowo Subianto,Ganjar Pranowo dan Anies. (Foto/Setneg.go.id)
Presiden Jokowi saat makan siang bareng capres Prabowo Subianto,Ganjar Pranowo dan Anies. (Foto/Setneg.go.id)

BeritaNasional.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berulang tahun ke-63 pada hari ini, Jumat (21/6/2024).

"Selamat ulang tahun yang ke-63 Presiden RI Bapak @Jokowi," tulis Anies dalam akun X resminya @aniesbaswedan, Jumat (21/6/2024).

Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mendoakan agar Jokowi diberikan kesehatan, kebahagiaan hingga kemudahan dalam menjalan tugas sebagai Presiden.

"Semoga selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan tugas dan amanah, serta selalu berada dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulisnya.

Tanggal 21 Juni merupakan hari lahir Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Pada tahun ini, Jokowi berulang tahun yang ke-63.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961. Jokowi merupakan anak dari pasangan Noto Miharjo dan Sujiatmi. 

Ia merupakan anak sulung dari empat bersaudara. Di mana tiga adik perempuan, yaitu Lit Sriyantini, Ida Yati, dan Titik Relawati.

Pada 1986, Jokowi menikah dengan seorang gadis bernama Iriana yang merupakan pacarnya saat masih kuliah. Pasangan ini dikaruniai tiga anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: