Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu untuk Virgoun

Oleh: Tim Redaksi
Sabtu, 22 Juni 2024 | 11:19 WIB
Musisi Virgoun. (BeritNasional/Mufit).
Musisi Virgoun. (BeritNasional/Mufit).

BeritaNasional.com - Pihak Kepolisian sudah mengantongi identitas pemasok narkotika jenis sabu kepada musisi Virgoun dan seorang wanita berinisial PA.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

"Kami sudah mengantongi identitas yang memberikan narkotika jenis sabu ke saudara VTP dan saudari PA," katanya sebagaimana dikutip dari Antara, Sabtu (22/6/2024).

Hingga kini, kata Indrawienny, pihak Kepolisian masih memburu pemasok narkotika kepada Virgoun dan PA tersebut.

"Saat ini kami sedang melakukan pengejaran. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini," kata Indrawienny.

Sebagaimana diketahui, Virgoun dan PA ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024)) sekira pukul 01.00 WIB di sebuah indekos dengan barang bukti berupa satu klip sabu dan sebuah alat hisap.

Setelah ditangkap, Virgoun juga masih dilarang dibesuk oleh keluarga karena alasan polisi masih mengembangkan kasus tersebut.

Menurut Indrawienny Panjiyoga mengungkap kondisi kesehatan musisi Virgoun usai ditangkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. 

Indrawienny memastikan kondisi kesehatan mantan suami Inara Rusli itu dalam keadaan sehat alis baik.

"Sehat, dan keduanya juga kooperatif saat dilakukan pemeriksaan," kata Indrawienny di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: