Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang IBSE 2024

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 03 Juli 2024 | 18:00 WIB
Bank DKI mendapat penghargaan atas pengembangan produk dan layanan berbasis digital. (Foto/Bank DKI)
Bank DKI mendapat penghargaan atas pengembangan produk dan layanan berbasis digital. (Foto/Bank DKI)

BeritaNasional.com -  Bank DKI sukses menyabet penghargaan di ajang Indonesia Banking Service Excellence (IBSE) 2024.

Penghargaan yang diraih Bank DKI, antara lain, The 3rd Best Overall BPD dalam Pelayanan Prima pada ajang 21st Banking Service Excellence 2024 yang diselenggarakan oleh Infobank Media Group.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono bersyukur atas pencapaian yang diterima. Dia menilai penghargaan ini sebagai apresiasi berharga atas upaya Bank DKI untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.

“Penghargaan yang diraih pada beberapa kategori layanan prima merefleksikan komitmen Bank DKI untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat melalui berbagai langkah inovasi, termasuk berbagai pengembangan produk dan layanan berbasis digital,” ujarnya pada Rabu (3/7).

Amirul menjelaskan pihaknya telah meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan aplikasi JakOne Mobile yang menawarkan berbagai fitur.

Mulai pembukaan rekening tabungan dan deposito secara online, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan, zakat dan berdonasi, hingga integrasi dengan e-wallet untuk pembayaran melalui QRIS.

“Selain itu, JakOne Mobile dilengkapi teknologi biometrik untuk keamanan transaksi. Bank DKI juga telah memiliki metode layanan nasabah yang lebih responsif melalui live chat,” ucapnya.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menuturkan pihaknya terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik.

Bank DKI juga memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghadirkan solusi keuangan yang inovatif dan relevan bagi nasabah.

“Bank DKI terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan dan menjadi mitra terpercaya dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah," tandas Arie.

Proses penilaian 21st Infobank Banking Service Excellence 2024 didasarkan terhadap berbagai aspek pelayanan bank, diantaranya kepuasan nasabah, inovasi layanan dan kinerja operasional melalui survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM).

Sejumlah kategori layanan terbaik juga diraih BUMD DKI Jakarta ini, di antaranya, The 1st Best Call Center, The 1st Best Kenyamanan di Kantor Cabang, The 1st Best ATM, The 1st Best Live Chat dan The 1st Best Opening Account via Mobile.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: