Heru Budi Kerap Bertemu Megawati, Apa yang Dibahas?

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 06 Juli 2024 | 13:35 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto/Elvis)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto/Elvis)

BeritaNasional.com -  Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membenarkan pernyataan Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) bahwa dirinya kerap bertemu dengan Megawati Soekarnoputri.

Heru berujar, Mega memberikan usulan terkait tata kota dan penanganan sampah di Jakarta.

"Ya. Beliau kasih masukan terkait penataan kota, terkait dengan kemarin itu konsep penanganan sampah ke depan," kata Heru kepada wartawan di Jakarta Pusat, dikutip Sabtu (6/7/2024).

Sebelumnya, Hasto menyebut bahwa banyak warga Jakarta yang merindukan pasukan oranye alias Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan pasukan hijau dari Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut).

Hasto berujar, warga Jakarta mengeluh karena sekarang sudah jarang ditemukan pasukan berwarna itu seperti di era kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Kita melihat adanya kekosongan pasukan oranye, pasukan hijau, pasukan yang dulu membantu rakyat selama kepemimpinan Pak Ahok, banyak yang menyayangkan kenapa ini tidak hadir," kata Hasto.

"Namun Pj Gubernur saat ini sering bertemu dengan Ibu Mega juga berdialog tentang bagaimana membangun Jakarta, termasuk dengan spirit dari Bapak Ali Sadikin," sambungnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: