Kaesang Temui Syaikhu, Bahas Kerja Sama PSI dan PKS di Pilkada 2024

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 08 Juli 2024 | 16:41 WIB
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi kantor DPP PKS. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi kantor DPP PKS. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta, Senin (8/7/2024). Kehadiran PSI bertemu elite PKS untuk membahas isu terkini sekaligus membahas kerja sama di Pilkada 2024.

Pantauan di lokasi, Kaesang yang mengenakan pakaian warna abu-abu itu disambut langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Bersama rombongan PSI, Kaesang tiba sekitar pukul 16.16 WIB.

Dalam keterangan tertulis, Kaesang mengatakan, PKS yang mengundang PSI untuk membahas kerjasama di Pilkada 2034.

"Undangan silaturahmi PKS ini dilayangkan kepada PSI untuk mencari kesepahaman mengenai isu politik sekaligus membahas potensi kolaborasi, termasuk dalam Pilkada 2024," katanya.

Kaesang mengatakan, pihaknya datang memenuhi undangan PKS itu untuk menjalin silaturahmi.

"Silaturahmi tidak boleh putus, kami datang memenuhi undangan Presiden PKS," kata Kaesang.

Sementara, Presiden PKS Ahmad Syaikhu belum bicara kerjasama seperti apa yang akan dibangun dengan PSI. Ia belum menanggapi apakah pembicaraan akan membahas Pilkada Jakarta 2024.

"Adapun nanti kaitan dengan Mas Kaesang, InsyaAllah setelah pembicaraan dengan beliau dalam kesempatan sore hari ini," kata Syaikhu.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: