Polisi Selidiki Penemuan Jenazah Wanita Tanpa Busana di Indekos, Korban Pembunuhan?

Oleh: Mufit
Selasa, 09 Juli 2024 | 12:17 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (Foto/Freepik)
Ilustrasi pembunuhan. (Foto/Freepik)

BeritaNasional.com -  Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait dengan temuan jenazah wanita tanpa busana berinisial YY (46) di sebuah indekos wilayah Cipayung, Jakarta Timur.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Hotman Sinaga mengatakan, belum dapat memastikan penyebab korban meninggal dunia.

"Belum bisa disimpulkan juga merupakan korban pembunuhan karena masih dalam proses penyelidikan," kata Hotman dihubungi, Selasa (9/7/2024).

Selain memintai keterangan dari sejumlah saksi, Hotman menyebut jenazah korban sedang dilakukan proses pemeriksaan lanjutan oleh Puslabfor Polri.

"Masih ada pemeriksaan lanjutan oleh pihak Puslabfor Polri," ungkapnya.

Adapun terkait seorang pria yang dikabarkan sempat datang ke indekos sebelum korban ditemukan tewas, Hotman mengatakan masih belum dilakukan pemeriksaan.

"Informasi dari istri tua sedang ke Malaysia urus anak sekolah," tuturnya.

Sebelumnya, warga di Cipayung, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa pakaian di sebuah kamar indekos. Mayat tersebut diketahui berinisial YY (47) dan ditemukan telah membusuk tergeletak di kamar mandi.

Plh Kapolsek Cipayung, AKP Maryoto, mengungkapkan bahwa jasad YY ditemukan oleh dua rekan kerjanya pada Selasa (2/7/2024) sore.

Kedua rekan kerja korban mendatangi kos karena YY tidak bisa dihubungi selama 4 hari. YY bekerja di sebuah apartemen dan tinggal sendirian di kos.

"Keterangan teman kerja korban pas hari Sabtu sudah tidak ada komunikasi di handphone. Hari Senin juga tidak masuk kerja," tuturnya, Kamis (4/7/2024).

Sementara itu, pengelola kos melaporkan bahwa dia melihat seorang pria meninggalkan kamar kos YY pada Minggu (30/6/2024).

Namun, belum ada kesimpulan dari pihak polisi mengenai keterlibatan pria tersebut dalam kasus kematian YY.

"Karena yang bersangkutan saat ini tidak ada di tempat. Kemarin keterangan keluarga yang bersangkutan ada di Malaysia. Hubungannya teman dekat," pungkas Heri.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: