Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 14 Juli 2024 | 19:18 WIB
Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris. (Foto/uefa.com)
Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris. (Foto/uefa.com)

BeritaNasional.com - Laga final Euro 2024 akan menyajikan partai antara Spanyol vs Inggris di Stadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.  Duel diprediksi akan berlangsung secara sengit karena keduanya ingin meraih gelar juara.

Beritanasional.com mencoba untuk memprediksi susunan pemain yang akan diturunkan baik Spanyol ataupun Inggris di laga final nanti.

Pelatih Timnas Spanyol Luis De la Fuente pastinya akan menurunkan formasi terbaik anak asuhnya. Di lini depan Morata masih menjadi andalan usai sebelum laga final mengikuti latihan. 

Sebelumnya  Morata meringis kesakitan beberapa menit setelah La Roja mengalahkan Prancis di Munich.

Luis De la Fuente diperkirakan akan memainkan bola pendek dan memanfaatkan kecepatan yang dimiliki oleh Yamal atau Williams. Kemudian, opsionalnya memberikan umpan-umpan vertikal ke arah lini pertahanan Inggris untuk menciptakan sebuah gol.

Berikut prediksi susunan pemain Spanyol:

Simón; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Ruiz, Rodri, Olmo; Yamal, Morata, Williams

Sementara, Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate akan masih akan memainkan Phil Foden yang membuat permainan lebih cair. Lini tengah Inggris diperkirakan masih akan dipimpin oleh Rice dan Bellingham.

Inggris juga diprediksi akan bermain penguasaan bola untuk membongkar rapatnya lini pertahanan Inggris. Harry Kane juga pastinya masih menjadi andalan untuk bisa menjebol gawang Spanyol di partai Final

Berikut prediksi susunan pemain Inggris:

Pickford; Walker, Stones, Guéhi; Saka, Mainoo, Rice, Shaw; Bellingham, Foden; Kanesinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: