PSI Usung Andra-Dimyati di Pilgub Banten & Riza-Marshel di Pilwalkot Tangsel 2024

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 18 Juli 2024 | 11:30 WIB
Ketum PSI Kaesang Pangarep mengusung Andra-Dimyati di Pilgub Banten 2024. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Ketum PSI Kaesang Pangarep mengusung Andra-Dimyati di Pilgub Banten 2024. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - PSI resmi mendukung Andra Soni dan Dimyati Natakusuma di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024. 

Selain itu, PSI mengusung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Surat rekomendasi dukungan itu diberikan langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep pada Kamis (18/7/2024).

"Izinkan saya untuk memberikan rekomendasi, khususnya untuk Banten. Calon gubernur dan calon wakil gubernur Andra Soni dan Dimyati dan di Tangsel Ahmad Riza-Marshel," kata Kaesang di DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024). 

Kaesang berharap para pasangan calon ini dapat melanjutkan pemerintahan Presiden Jokowi dan menyempurnakan program yang ada.

"Saya harap ketiga calon yang hadir dapat menyukseskan transisi Presiden Jokowi yang akan dilanjutkan Prabowo di akhir 2024 dan saya harap program-program ke depan dapat dilanjutkan dan disempurnakan," ujar Kaesang.

Di kesempatan yang sama, Soni berjanji melanjutkan program-program pemerintah Jokowi di Banten.

"Dalam rangka mengawali kebijakan pemerintah yang akan datang dan melanjutkan apa yang diberikan pemerintah pusat di Banten dan Insyaallah kami akan maksimalkan tugas-tugas ini," ucap Soni.

Lalu, Riza juga berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan PSI. Dia berjanji membuat Tangsel menjadi daerah yang bebas dari korupsi.

"Kami akan berjuang untuk memastikan kemenangan di Tangsel, memastikan program-program pemerintah pusat Jokowi-Ma'ruf Amin dapat dilanjutkan di pemerintahan berikutnya, yaitu Prabowo-Gibran," ujar Riza.

"Insyaallah ke depan Tangsel bebas dari korupsi dan Insyaallah Tangsel juga bebas dari intoleransi dan kami akan berjuang sebaik mungkin agar Tangsel maju, Tangsel keren," sambungnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: