Marshel Maju Pilkada Tangsel: Komentar Warga Jadi Bahan Evaluasi agar Lebih Baik

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 18 Juli 2024 | 13:38 WIB
Marshel maju pilkada Tangsel (Beritanasional/Lydia)
Marshel maju pilkada Tangsel (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Komika Marshel Widianto buka suara soal banyaknya kritik yang muncul usai dia menyatakan diri maju dalam Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan itu menilai, komentar-komentar tersebut seperti 'roasting' dalam Stand Up Comedy. Namun, lanjut Marshel, roasting itu diberikan ketika orang menghormati orang yang di-roasting.

Maka dari itu, Marshel menganggap bahwa komentar-komentar tersebut sebagai tanda orang-orang menghormatinya.

"Itu adalah, bisa dibilang apa yang selalu dilakukan oleh para stand up komedian ketika dia respect dengan orang yang dibicarakan. Itu sama saja dengan roasting lah istilahnya. Ketika kita roasting mereka, berarti respect orang yang di-roasting," kata Marshel di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024).

Meski demikian, Marshel mengaku bahwa komentar-komentar tersebut menjadi bahan evaluasi dia agar bisa lebih baik ke depannya.

"Kenapa saya yakin bahwa saya bisa memimpin sebagai Wakil Wali Kota Tangsel? Karena saya berangkat dari keresahan yang sama, dan saya melihat ketika saya turun ke sana, apa yang saya rasakan ketika dulu, ketika saya hidup susah miskin," ucap Marshel.

"Yang tidak bisa mendapatkan hak yang terbaik dengan orang-orang yang tidak seberuntung saya. Jadi dari keresahan itu dan daya juang itu yang saya punya untuk mereka dan buat teman-teman saya tidak ada ketimpangan sosial lagi di Tangsel," tambahnya.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: